Dan Terjadi Lagi

Dan terjadi lagi …!!! itu ungkapan yang hanya bisa keluar ketika mengetahui seacara langsung ketidaksiapan Ujian Online (Intranet) UTS BSI di Kampus Tangerang 03. Semua merasa kecewa dengan hal seperti ini, karna banyak persiapan yang dilakukan para mahasiswa sebelum melakukan Ujian Tengah Semester ini. Kenapa mereka bisa kecewa? karna dari masalah waktu mereka telah mengorbankannya demi sebuah UTS di BSI. Sebenarnnya karena terjadi lagi [ERROR].

keep-calm-and-try-again-43Ujian Tengah Semester di ganti ke minggu depan tetapi diganti dengan sistem Ujian menggunakan OCR. Coba jika dari awal menggunakan OCR ujianpun sudah memasuki hari ke-2, yaitulah sebuah sistem akan diketahui bila system itu bekerja dengan baik jika diketahui di sisi mana terjadi kesalahan. Ide yang bagus jika menggunakan OCR untuk Ujian Tengah Semester ini, jadi bisa mengetahui dengan jelas qualitas seorang mahasiswa di banding dengan sistem ujian online intranet maupun online.

Dukung terus agar BSI bisa memperbaiki sistem Ujian Online intranet agar bisa digunakan kembali minimal pada UAS nanti. Banyak para mahasiswa yang telah berjuang demi sebuah Ujian ini baik Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester.

Kami mahasiswa menginginkan solusi yang terbaik agar BSI menjadi lebih baik dari sebelum dan berbenah diri mulai dari sekarang agar dalam penerapan Ujian Online bisa terealisasi dengan baik dan banar. Kritik yang membangun akan selalu kami berikan untuk membangun kampus BSI menjadi lebih baik lagi.

4 comments on “Dan Terjadi Lagi

  1. Yang saya herankan,, Ujian BSI bukan cuma kali ini saja,,,, udah tau klo ujian dilaksanakan serentak bakalan GATE WAY ters meneruss,,, kenapa pihak BAAK BSI tidak berpikir secara cerdas dan cemerlang untuk memikirkan solusi terbai ntah memeisahkan jadwal ujian ( tidk serentak seluruh cabang) atau kenapa tidak memperbanyak server??? atau BSI cuma memmikirkan untuk mengembabangkan Fasilitas dengan memabangun cabang2 dan gedung2 lain,,, tpi tidak memikirkan kualitsnya??? Hufft,, jujur, saya menyesal 80 persen memlilih BSI !!!!

Komentar Disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s