Pentingkah Kaos ORMIK BSI?

Hai Mahasiswa BSI dan Calon Mahasiswa BSI, kali ini admin posting di http://solusi-bsi.com/  Jadi simak dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Pentingkah ORMIK BSI?

Dari awal BSI membuka pendaftaran sudah jelas sekali bahwasanya untuk menjadi Mahasiswa BSI perlu syarat-syarat tertentu, dan salah satu syaratnya adalah Mengikuti Orientasi Mahasiswa Akademik (ORMIK). Mengapa demikian?, karena dengan mengikuti ORMIK Mahasiswa bisa lebih mengenal dirinya serta mengetahui kekurangnya. Bahkan ORMIK ini menjadi acara tahunan yang sangat penting bagi Kampus BSI.

Pihak Kampus BSI tidak mengadakan acara MOS atau apalah yang sekiranya memberatkan Calon Mahasiswa BSI mengikuti kegiatan tersebut, maka dari itu kegiatan MOS atau Masa Orientasi Mahasiswa ditidak adakan, menyusul banyak kekurangan dan hal yang sifatnya tidak bermanfaat. Untuk itu acara MOS diganti dengan acara seminar motivasi atau dikenal dengan ORMIK (Orientasi Mahasiswa Akademik).


Bagaimana Bisa Mengikuti ORMIK?

Bagi para Calon Mahasiswa BSI untuk mengikuti Kegiatan ORMIK tentu ada syarat yang harus di lalui agar bisa mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya adalah :

1. Melunasi pembayaran Administrasi sesuai dengan jenjang pendidikan
2. Lihat jadwal SEMOT / ORMIK
3. mengambil Almamater sesuai dengan jenjang pendidikannya
4. Mematuhi persyaratan ORMIK
   – Memakai/Membuat sendiri Kaos ORMIK
   – Memesan Kaos ORMIK (Sdr. Suryantono/Bhono CP. 085313910032
     PIN : 2A883196 Kunjungi ==> https://www.facebook.com/kaosORMIK
  atau lihat di web sini :

http://solusi-bsi.com/kaos-ormik-2/desain-kaos-ormik/

   – Membawa buku paket SD untuk disumbangkan keseluruh SD Di Indonesia
   – Siap batin dan rohani

Bagaimana Desain Kaos ORMIK D3 dan S1?

Kaos Ormik 2013 Jenjang D3

C++ 2

Kaos Ormik 2013 Jenjang S1

Kaos Merah Tower BSI

Jadi, bagaimana sudah mengerti tentang ORMIK/SEMOT (Seminar Motifasi) di BSI? Jangan Ragu lagi untuk memilih kampus terdekat sesuai dengan Jenjang pendidikan yang akan di ambil oleh kalian masing-masing.

Tetap Semangat …!!!

Komentar Disini